Senin, 29 Mei 2017

Ternyata.. Kandungan Vitamin C di Cabai Lebih Banyak Daripada Jeruk

Bila kita di tanya buah atau sayuran apa yang mempunyai kandungan vitamin C tertinggi, jawaban pertama yang selekasnya terlintas dipikiran kita mungkin saja yaitu buah jeruk, ya? Sampai kini, beberapa besar dari kita memikirkan sumber vitamin C paling penting ada pada buah jeruk.

smart detox

Namun, asumsi ini nyatanya salah lho. Sebab, ditulis dari www. organicauthority. com, nyatanya sangat banyak riset yang sudah menunjukkan kalau kandungan vitamin C paling banyak malah ada pada cabai. Bahkan juga, vitamin C pada satu cabai rawit semakin banyak dari pada satu buah jeruk. Wow!

Cabai yaitu satu diantara type makanan yang kaya gizi. Cabai mempunyai kandungan vitamin C serta betakaroten (provitamin A) yang lebih tinggi dari pada buah-buahan seperti jeruk, nanas, mangga, serta semangka.

Diantara beragam type cabai, cabai hijau yaitu type cabai yang paling banyak terkandung vitamin C. Kandungan vitamin C pada cabai hijau di ketahui tambah lebih tinggi dari kandungan vitamin C pada cabai merah serta cabai rawit.

Terkecuali vitamin C serta provitamin A, cabai juga tinggi bakal mineral, terutama kalsium serta fosfor. Pada banyak riset disebutkan kalau kandungan kalsium serta fosfor pada cabai nyatanya di ketahui tambah lebih tinggi bila dibanding dengan kandungan kalsium serta fosfor pada ikan fresh. Double Wow!

Wah, nyatanya, terkecuali pedas rasa-rasanya, cabai juga kaya kandungan nutrisinya. So, janganlah sangsi untuk mengkonsumsi cabai. Eh, namun tetaplah pada batas yang lumrah ya, bila tidak mau bibir Anda terbakar pedasnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar